Rabu, 09 Maret 2016

TENTANG SAYA

TENTANG SAYA

Saya? Saya ini siapa yah.. bahkan saya tak kenal dengan saya sendiri. Meskipun begitu, Baiklah, saya akan coba memperkenal saya kepada teman-teman.

Menurut akta kelahiran saya, saya lahir di Kab. Jeneponto Prov. Sul-sel. Pada tanggal 06-06-1996. Namun entahlah itu hanya menurut secarik kertas yang agak usang dan hampir terabaikan. Masih banyak kebenaran-kebenaran yang belum saya pecahkan.

Saat ini saya telah berusia 19 tahun. Saya adalah salah seorang mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Makassar. Yang mengambil program studi S1 Ilmu pemerintahan. Sebelumnya saya bersekolah di SMKN 4 JENEPONTO dengan menggeluti bidang TKJ(Teknik Komputer dan Jaringan). Heran pasti? Saya juga heran, nyambungnya dimana TKJ dengan Ilmu Pemerintahan.

Dalam hal kepenulisan, saya masih di katakan sebagai pemula. Namun sungguh, saya senang sekali menulis. Jutaan kisah memenuhi ruang khayal saya tiap harinya. Yang jadi permasalahan dari saya adalah, ketika menuangkan jutaan kisah itu kedalam tulisan, terkadang saya mendapat kebingungan harus mulai dari mana. Ibarat sebuat galon air berisi full. Air itu tidakkan tumpah ketika tutupnya tidak di robek atau di buka. Sangat sederhana sebenarnya, tinggal buka atau robek tutup galonnya. Yang saya bingung, bagaimana cara merobek atau membuka tutup galon itu?

Sudahlah, lupakan saya. Saya bukan siapa-siapa. Sekian dari saya.

#ODOP
#Onedayonepost_senin

11 komentar:

  1. Ayoo semangat...!!! odop ibarat pisau yg siap merobek tutupan galonmu..!

    BalasHapus
  2. Ayoo semangat...!!! odop ibarat pisau yg siap merobek tutupan galonmu..!

    BalasHapus
  3. Wah, kita seumuran ^_^

    Owh ya, cara merobeknya tinggal digunting aja :D
    semangattt..

    BalasHapus
  4. What???
    6-6-96? :O

    Kita beda sehari lho, saya 7-6-96. :D

    Saya biasanya buka pake gunting. :'v

    BalasHapus
  5. Engga pernah dibuka tutup galonnya. Tinggal lobangi aja bagian atas dengan pisau. Hehe

    BalasHapus