Senin, 29 Februari 2016

One Day One Post

ODOP (One Day One Post). Setahu saya, itu adalah sebuah gerakan yang di tujukan untuk para penulis muda yang ingin mengembangkan atau meningkatkan kemampuan menulis mereka. Dengan cara One Day One Post, atau dengan kata lain, agar para penulis muda ini dapat konsisten.
Nah.. saya juga termasuk salah satu dari 105 anggota gerakan ini.
Mengapa saya bergabung?? Alasan saya bergabung cukup sederhana dan cukup umum, yah.. karna saya ingin mengembangkan kemampuan saya dalam menulis. Sederhana, bukan?

12 komentar:

  1. Oke, semoga semangat terus ya mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip, makasih banyak sudah sempat mampir bang :)

      Hapus
  2. Dirimu termasuk urutan yang keberapa, dek? Dari 105 anggota itu tuh... hehehe canda, yah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mm.. saya nomer 70 Mbak. saya ingat betul itu. Hehe

      Hapus
    2. Kuat juga ya daya ingatnya. Hihihi Nadilla mah g tahu urutan ke berapa. Tahunya termasuk dalam salah satu dari 105 anggota. Aahihihu

      Hapus
    3. Oaalahh, Mbak nadillah toh ternyata, tak kira siapa..

      Wahh.. sering mampir yah Mbak :)

      Hapus
    4. Oaalahh, Mbak nadillah toh ternyata, tak kira siapa..

      Wahh.. sering mampir yah Mbak :)

      Hapus
    5. Oaalahh, Mbak nadillah toh ternyata, tak kira siapa..

      Wahh.. sering mampir yah Mbak :)

      Hapus
  3. Hihihi, begitulah... Ya, InsyaAllah, jika sering nulis + Nadilla sering temui link yg di share, Nadilla kunjungi... hehehe

    BalasHapus